*** Selamat Datang di blog "BTC PACE", menampilkan tentang wilayah dan bagiannya ***

Waduk Lakcang






Waduk Lakcang berada didesa Jatigreges tepatnya masuk pada area dusun Kolak Secang, sebelah selatan dusun Aditoya atau yang lebih sering disebut dengan nama ngaditoya.

Waduk Lakcang lebih populer sebagai kawasan untuk para penghobi mancing, namun begitu tidak ada salahnya juga jika kamu mau memanfaatkanya sebagai lokasi tujuan rekreasi.

Bagi orang di sekitaran Nganjuk, khususnya warga Pace area Wisata Bendung Lakcang (WBL) lumayan jadi tujuan favorit sebagai kawasan rekreasi lokal atau rekreasi harian.



Untuk sampai ke tujuan Waduk Lakcang bisa melalui dua jalur alternatif, yang pertama bisa melewati dusun cangkring desa Pacekulon, yang kedua bisa melewati dusun batu desa Joho.

Bila melewati jalan dusun cangkring bisa langsung lurus sampai pertigaan pertama ambil arah kanan terus mengikuti jalan aspal sampai ke lokasi.

Bila melewati dusun batu pada pertigaan yang meninggi lurus sampai belokan petama terus kurang lebih 300m ada pertigaan jembatan ambil arah kanan 100m ada petigaan ke arah kiri kemudian ada pertigaan ambil arah kanan dan terus mengikuti jalan aspal sampai lokasi.
Gallery (Waduk Lakcang - Jatigreges - Pace)

WBL1
WD LAKCANG 1

WBL2
WBL3
WBL4
WD LAKCANG 2WD LAKCANG 3WD LAKCANG 4
WBL5
WBL6
WBL7
WD LAKCANG 5WD LAKCANG 6WD LAKCANG 7
WBL8
WBL9
WBL10
WD LAKCANG 8WD LAKCANG 9 WD LAKCANG 10